[U-Boot] SAUDARA

Cindy ms-cindy2011 at hotmail.com
Wed Aug 10 15:40:37 CEST 2011

Saya anak tunggal dari orang tua saya.

Apa yang terjadi sekarang? Orang tua saya telah meninggal karena
kecelakaan mobil. Ayah saya ternyata telah menikahi dua istri. Salah
satunya adalah Ibu saya dari Indonesia. Kami bahagia hidup bersama di
Pulau Sumatra sebelum gempa bumi. Setelah gempa, kami memutuskan untuk
pindah ke negaranya , Inggris. Ini adalah pilihan ayah saya. Ternyata dia
benar-benar mempunyai istri lain di Inggris.

Sejak kami tiba di London, masalah datang setiap hari. Ayah saya dan ibu
saya lalu meninggal pada kecelakaan motor. Sekarang ibu tiri saya
memperlakukan saya dengan kejam. Ayah saya memiliki uang yang disimpan
dengan nama saya di sini di Inggris. Menurut dia, uang itu bisa diberikan
kepada saya hanya ketika saya sudah menikah atau dengan saudara saya di
Indonesia.

Saya butuh informasi Anda sekarang. Anda bantu saya sebagai saudara saya
atau suami saya sehingga dana itu bisa dikeluarkan. Saya berjuang di
neraka hidup untuk makan dan menjadi manusia. Tolong bantu saya karena
saya di dalam perang kehidupan yang besar dalam bentuk emosional dan
kehidupan.

Dari seorang yang butuh bantuan.
Cindy