[U-Boot] SAUDARA

Cindy ms-cindy2011 at hotmail.com
Fri Aug 12 08:20:02 CEST 2011

Saya anak tunggal dari orang tua saya.

Apa yang terjadi sekarang? Orang tua saya telah meninggal karena
kecelakaan mobil. Ayah saya ternyata telah menikah dua istri. Ibu dari
Indonesia. Kami bahagia hidup bersama di Pulau Sumatra sebelum gempa bumi.
Setelah gempa, kami memutuskan untuk pindah ke negaranya , Inggris. Ini
adalah pilihan ayah saya. Ternyata dia benar-benar ada istri lain di
Inggris.

Sejak kami tiba di London, masalah datang pada setiap hari. Ayah saya dan
ibu saya lalu meninggal pada kecelakaan motor. Sekarang ibu tiri saya
memperlakukan saya dengan kejam. Ayah saya memiliki uang yang disimpan
dengan nama saya di sini di Inggris. Menurut dia, uang itu bisa diberikan
untuk saya hanya ketika saya menikah atau dengan saudara saya di
Indonesia.

Saya butuh informasi Anda sekarang. Anda bantu saya sebagai adik saya atau
suami saya sehingga dana bisa dilkeluarkan. Saya berjuang di neraka hidup
untuk makan dan menjadi manusia. Tolong bantu saya karena saya di dalam
perang kehidupan yang besar dalam bentuk emosional dan kehidupan.

Dari seorang yang butuh bantuan.
Cindy