[U-Boot] Hello sayangku!

Susan Bugiba susan.bugiba at yahoo.com.ph
Sun Nov 6 07:59:15 CET 2011

Hello sayangku!
 bagaimana Anda! harap Anda baik-baik saja dan dalam kondisi sempurna. nama saya susan
 dan saya datang di email Anda di sini saat browsing dan memutuskan untuk menghubungi Anda untuk
 persahabatan karena saya sedang mencari pasangan yang jujur ​​silahkan jika
 Anda tidak keberatan, menulis saya kembali ke sini (susanbugiba72 at hotmail.com) sehingga saya akan memberitahu lebih lanjut tentang diri saya dan berbagi foto dengan Anda juga menunggu Anda
 (Ingat jarak atau warna tidak masalah, tetapi kasih banyak
 hal dalam hidup)
 jawaban segera ciuman
 susan

Hello my dear!

how are you! hope you are fine and in perfect condition. my name is susan

and i come across your email here while browsing and decided to contact you for

friendship because i
 am looking for a honest partner please if you don't mind, write me back
 here (susanbugiba72 at hotmail.com) so that i will tell you more about
myself and share pictures with you too waiting for your

(Remember the distance or color does not matter but love matters alot in life)

reply soon kiss

susan