[U-Boot] SAUDARA

Cindy misscindy50 at yahoo.com.au
Wed Jul 20 23:33:43 CEST 2011

--
Saya anak tunggal dari orang tua saya.

Apa yang terjadi sekarang? Orang tua saya telah meninggal karena
kecelakaan mobil. Ayah saya ternyata telah menikah dua istri. Ibu dari
Indonesia. Kami bahagia hidup bersama di Pulau Sumatra sebelum gempa
bumi. Setelah gempa, kami memutuskan untuk pindah ke negaranya ,
Inggris. Ini adalah pilihan ayah saya. Ternyata dia benar-benar ada
istri lain di Inggris.

Sejak kami tiba di London, masalah datang pada setiap hari. Ayah saya
dan ibu saya lalu meninggal pada kecelakaan motor. Sekarang ibu tiri
saya memperlakukan saya dengan kejam. Ayah saya memiliki uang yang
disimpan dengan nama saya di sini di Inggris. Menurut dia, uang itu bisa
diberikan untuk saya hanya ketika saya menikah atau dengan saudara saya
di Indonesia.

Saya butuh informasi Anda sekarang. Anda bantu saya sebagai adik saya
atau suami saya sehingga dana bisa dilkeluarkan. Saya berjuang di neraka
hidup untuk makan dan menjadi manusia. Tolong bantu saya karena saya di
dalam perang kehidupan yang besar dalam bentuk emosional dan kehidupan.

SEKARANG untuk membantu saya.

Dari seorang yang butuh bantuan.
Cindy