[U-Boot] CEPAT email saya

Titie tsor at rediffmail.com
Wed Apr 13 15:56:42 CEST 2011

        Salam perkenalan
        dari saudaramu di  Negara Mesir.

        Alhamdulillah,
        Allah menjaga saya di negara ini sampai saat ini.

        Nama saya Tities
        Roro Massayu. Dari Indonesia ke Mesir. Orang tua saya dipanggil saat
        bus tumpangan mereka terguling. Saya anak satu-satunya. Saya berangkat
        tanpa berpikir panjang walaupun hanya dijadikan pembantu rumah tangga.
         Alhamdulillah, saya tiba di Mesir tanpa halangan dengan TKW
        Indonesia lainnya. Tapi, agen kami menahan passport kami lalu kabur.

        Allah terus
        menguji.

        Saya bekerja di
        sebuah keluarga dan bertemu dengan lelaki yang adalah teman baik
        majikan saya. Dia selalu memberikan saya uang ketika mengunjungi rumah
        kerja saya. Ternyata dia adalah seorang politikus besar di sini. Dia
        menaruh hati kepada saya dan ingin saya menjadi istri keduanya.

        Rencana kami
        tahun ini 2011 bulan desember, kami akan ke Indonesia untuk investasi
        dan memulai hidup baru dengan uangnya yang disimpan di Security Company
        di luar Mesir. Uang  US$2,500,000.00 ini disimpan di kotak di Security
        Company di luar Mesir. Calon suami saya terbunuh di protest jalanan di
        cairo. Saya dan pengacara terpercaya almarhum sudah membicarakan semua
        tentang pemindahan dana ini.

        Sekarang saya
        harus menemukan seorang ahli waris untuk memindahkan uang ini ke
        Indonesia dengan bantuan pengacara almarhum SEBELUM ISTRI PERTAMA
        MEMBUNUH SAYA. Saya mencari orang yang dipercaya untuk membantu
        investasi dan memulai sukses bersama.

        Saya tidak mau
        berada di tengah kekadaan tidak stabil ini. Semua persiapan sudah selesai
        oleh pengacara almarhum dan Direktur Security Company mengerti keadaan
        saya. Direktur juga siap memastikan pemindahan kotak ini ke Indonesia
        berhasil.

        Penawaran bisnis ini 100% bebas resiko

        CEPAT email saya di   mstitie at rediffmail.com
        Allah tahu